tamanjernih TamJer: hidupkan hidupmuhttps://tamanjernih.blogspot.com/

Minggu, 21 Agustus 2011

hidupkan hidupmu


Perasaan minder sangat sulit untuk dihilangkan dengan cepat, dibutuhkan latihan keras untuk dapat merubah seseorang yang tidak percaya diri menjadi yang pemberani, penuh kepercayaan diri dan tidak mudah jatuh ketika harus ditolah seseorang .

Tips pertama: Hilangkan Hal Negatif Dalam Pikiran
Yups, kebanyakan seseorang minder terlalu banyak memikirkan hal-hal negatif yang pikiran tentang dirinya. Padahal tidak semua orang berpikir bahwa dia jelek, pendek, tidak rajin menabung, apalagi hapal pancasila. Setiap orang punya kelebihan, tapi seseorang minder tidak percaya hal ini. So, berhenti berpikir negatif! Ini baru tips pertama untuk seseorang minder.

Tips kedua : Berhenti menyembunyikan diri
Minder sejatinya tidak selalu bawaan “dari sana”, minder bisa saja terbentuk karena kurang bergaul dan terlalu banyak menyembunyikan diri, jadi hentikan persembunyianmu dan berbaurlah dengan yang lain.

Tips ketiga: Pikirkan hal positif tentang dirimu
Tidak ada manusia yang lahir tanpa kelebihan, Tuhan maha adil. Jika kamu berpikir bahwa kamu adalah manusia yang paling kekurangan, maka rubah itu karena tanpa dimintapun ternyata Tuhan memberikan kita 5 panca indera untuk mampu bertahan hidup termasuk menjadi seseorang yang penuh kepercayaan diri

Itu dia 3 tips untuk seseorang minder, semoga anda segera berubah dan menjadi seorang yang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar