tamanjernih TamJer: Ada Yang Mulai Me_nyukai Kamu Tuch!!!https://tamanjernih.blogspot.com/

Minggu, 21 Agustus 2011

Ada Yang Mulai Me_nyukai Kamu Tuch!!!


Teman terkadang adalah orang terdekat denganmu, dan teman adalah teman pertama kamu menceritakan banyak hal dan dari sini terkadang perasaan seorang teman bisa berubah menjadi lebih dari sekedar itu, namun terkadang kamu tidak menyadarinya.

Pada umumnya ada 3 tanda seorang teman menyukai kamu dan mulai berusaha merubah apa yang selama ini kalian jalin, dan 3 tanda seorang teman menyukaimu ini sudah dibuktikan oleh sebagian wanita bahkan oleh pria juga.

Pertama ia akan berubah yang semula hanya bereaksi biasa tiba-tiba dia menjadi lebih menggoda dan suka bercanda. Dia juga akan lebih agresif ketika kamu memintanya melakukan sesuatu, misalnya meminta datang dan mengobrol.

Dua, dia akan selalu mencoba ada di saat kamu butuh, kapanpun bahkan ketika dia harus menemani adiknya ke mall atau mengantar ibunya pergi arisan.

Tiga, dia akan mulai melarang kamu melakukan sesuatu yang menurutnya tidak baik untukmu dengan berbagai alasan dia akan memperhatikan setiap detail dari keseharianmu.

Jika kamu berpikir bahwa dia melakukan itu karena dia temanmu, sebaiknya perhatikan sekali lagi dan lihat tanda-tanda lain yang menunjukan bahwa dia menyukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar