tamanjernih TamJer: Senyum Yang Bisa Memanipulasi Priahttps://tamanjernih.blogspot.com/

Sabtu, 19 November 2011

Senyum Yang Bisa Memanipulasi Pria

Jangan salah seorang wanita seringkali mampu membuat pria jatuh hati. Beberapa wanita menyadari 'kelebihan' itu dan memanfaatkannya untuk memanipulasi lawan jenis. Setiap senyuman punya makna tersembunyi. Ingin tahu tipe senyum apa yang sering dipakai wanita dalam menakhlukkan lawan jenisnya? Ini dia beberapa di antaranya :
  • A Duchenne Smile
    Istilah ini diambil dari nama ahli fisiologi penemu bentuk distrofi otot pada abad 19, Duchenne de Boulogne. Ciri senyum ini : gigi dan gusi terlihat saat tersenyum. Artinya, lebih baik Anda jangan mendekat.
  • A Coquettish Smile
     Senyuman yang singkat, hanya tersungging di sudut bibir. Pada saat yang sama, wanita tersebut melirik sang pria namun kepalanya justru berpaling ke arah yang lain. Artinya, senyum yang menunjukkan kemandirian sekaligus menantang para pria yang ingin berkenalan dengannya. 
  • A 'Social' Group of Smile
    Senyum ini biasanya disertai dengan kepala yang dimiringkan dan alis yang terangkat, namun sejurus kemudian terkesan malu-malu karena pandangan mata seolah dialihkan dan kepala sedikit diturunkan. Arti dari senyuman ini adalah pancingan untuk pembicaraan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar